Ahmad Dhani di Pindah ke Surabaya

Ahmad Dhani di Pindah ke Surabaya

Musisi Ahmad Dhani, dipindahkan dari Rumah Tahanan Negara Klas I Cipinang, Jakarta Timur ke Surabaya, Jawa Timur. Dhani dipindahkan pada Kamis dini hari,(7/2).Pemindahan Dhani yang dilakukan pada dini hari tersebut, bukan tanpa alasan. Terdapat sejumlah pertimbangan, mengapa harus membawa Dhani pada waktu tersebut. Salah satunya, karena pesawat yang ditumpangi Dhani adalah pesawat pertama.

Selain itu, mencegah padatnya bandara, juga menjadi pertimbangan Kejaksaan Negeri Surabaya. Karena, Dhani merupakan musisi ternama yang memiliki banyak penggemar.”Karena, jika pukul enam, atau pukul tujuh, sudah padat orang kan. Dan, beliau ini public figure. Kasihan juga, kalau beliau nanti di bandara kan orang bebas ambil gambar dan sebagainya,” kata Kepala Rutan Klas I Cipinang Jakarta Timur, Oga Darmawan, Kamis 7 Februari 2019.

BACA JUGA:  Robby Tumewu, Selamat Jalan Kawan

“Jadi, atas pertimbangan itu, kepala keamanan, kemudian Kasi Pelayanan Tahanan, tadi pagi menyerahkan (Dhani) kepada pihak Kejaksaan,” ujarnya.

Dhani keluar tanpa didampingi oleh kuasa hukum maupun pihak keluarga. Sejauh ini, Oga belum mendapatkan informasi, apakah Dhani akan kembali ke Rutan Cipinang atau ditahan di tempat lain. 

“Kalau itu kita tidak tahu yah. Kita hanya menjawab, selama beliau di sini dalam keadaan sehat. Selama beliau di sini, kita pisahkan dari perokok. Kita pisahkan dari pihak lawan, atau yang tidak mendukung. Jadi, selama di sini kesehatannya baik-baik saja,”paparnya. (Cr-4)

BACA JUGA:  Dhani Tersandung, Rossa Berikan Dukung Moral

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *