Maia Pulang Demi Buah Hatinya

Maia Pulang Demi Buah Hatinya

Maia Estianty  mengaku pulang berlibur dari Meksiko dan Amerika untuk memberikan dukungan kepada anak-anaknya, yang harus menghadapi kenyataan pahit karena ayahnya harus menjalani hukuman penjara atas kasus ujaran kebencian.  

“Pulang ke Tanah Air untuk memberikan support pada anak-anak,”tulis Maia dalam keterangan dalam akun Instagram miliknya. 

Sementara itu, akhir pekan lalu, Al dan Dul menjadi sorotan karena menangis sesunggukan saat Ari Lasso membawakan lagu Hadapi Dengan Senyuman di atas panggung konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu 2 Februari 2019. Al menangis di bawah panggung, sementara Dul meneteskan air mata saat bermain keyboard untuk lagu tersebut. 

BACA JUGA:  Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara

 

Warganet pun memberikan dukungan kepada Maia untuk segera mendampingi ketiga anaknya di tengah masalah yang menerpa sang ayah.

 

Betul bunda tenangkan hati Dul agar semua gk salah paham kedua orang tuanya sudah mempunyai kehidupan ang baru,” kata salah satu warganet. “Iya support anak-anak bun. spy gak down.. semangat,”

Seorang ibu yang bijaksana,” ujar yang lainnya. “Anak2 butuh ibunya di situasi seperti ini,” kata yang lainnya. “Semangat bun, anak2 butuh dukungan,” ujar yang lainnya. (Cr2)

BACA JUGA:  Syahrini Resmi Menyandang Status Istri Rheino